M. Shabandar : Penyediaan Sarana Belajar dan Kualitas Pendidik, Menentukan Peningkatan Mutu Pendidikan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Muhammad Shabandar, S.Pd, Kepala SD Nomor 55 Bontoa Kecamatan Minasate’ne saat diajak konsultasi oleh Warta diruang kerjanya Senin (16/4) dia mengungkapkan bahwa penyediaan sarana belajar bagi siswa disekolah dan kualitas pendidik, sangat menentukan dalam peningkatan mutu pendidikan bagi anak didik kita.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pangkep, sudah memberikan banyak perhatian kepada semua sekolah di Pangkep khususnya dalam penyediaan prasarana dan sarana disekolah, termasuk disekolah kami,di SD nomor 55 Bontoa Kecamatan Minasate’ne

Kemudian soal kualitas pendidik sudah jelas, tidak diragukan lagi, karena mereka itu telah lulus dari perguruan tinggi dengan menelang waktu minimal empat tahun, dan para pengajar mereka, rata-rata Sumber Daya Manusianya (SDM) yang profesional.

Yang pasti bahwa pemenuhan kebutuhan fisik disekolah, sudah tersedia, sekalipun diakuinya bahwa disekolahnya, masih dibutuhkan tambahan ruang kelas, dengan melihat jumlah siswa, tidak mencukupi. ruangan kelas dan kami harapkan agar ruangan yang ada dibuat berlantai dua, ujarnya. (Herman Djide)

Index Berita